Peduli Warga Terdampak Kenaikan BBM, Ditlantas Polda Kaltim Bagikan Paket Sembako ke Driver Ojol

Mukmin Azis
.
Jum'at, 09 September 2022 | 11:59 WIB
Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan menyerahkan bantuan paket sembako ke driver online. (Foto: istimewa)

BALIKPAPAN, iNews.id - Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Kaltim memberikan bantuan sosial kepada driver online yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang digelar secara simbolis pada Kamis (8/9/2022) siang di kawasan Balikpapan Permai (BP) Balikpapan. 

Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara. "Bakti sosial oleh Dit Lantas Polda Kaltim berupa pemberian sembako kepada para driver online di Balikpapan akan terus dilakukan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM," kata Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan. 

Rangkaian kegiatan HUT Lantas lanjutnya juga dilakukan kegiatan road safety, lomba kampung tertib serta pemberian santunan kepada korban Lakalantas." Pada tanggal tanggal 22 akan diberikan hadiah secara simbolis oleh Kapaolda, tema HUT Polantas yang presisi dalam rangka mendukung Indonesia pulih, Indonesia bangkit Indonesia maju."ujarnya.

Dia menambahkan pelayanan kepada masyarakat menjadi utama dalam program tersebut. "Kami terpenting memberikan pelayanan kepada masyarakat introspeksi diri selalu berbuat kebaikan kepada masyarakat."katanya.

Kegiatan itu disambut baik oleh Persatuan Driver Online Balikpapan (PDOB) yang mengaku terbantu dengan kejutan Ditlantas Polda Kaltim. "Alhamdulillah Kepolisian selalu memperhatikan driver online setiap tahun kegiatan seperti ini dan instansi lain ada, dari Kepolisian gerakannya lebih cepat, " kata Ketua Harian PDOB Alimudin.

Editor : Mukmin Azis
Bagikan Artikel Ini