Hacker Bjorka Bakal Bocorkan Data MyPertamina

Wasis Wibowo
.
Sabtu, 10 September 2022 | 19:17 WIB
Hacker Bjorka kembali menebar ancaman dengan berjanji membobol data MyPertamina. Pesan ini disampaikan untuk mendukung masyarakat yang berdemonstrasi menolak kenaikan BBM. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Hacker Bjorka kembali menebar ancaman dengan berjanji membobol data MyPertamina. Pesan ini disampaikan untuk mendukung masyarakat yang berdemonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Dukungan itu disampaikan melalui akun telegram Bjorkanism, Sabtu (10/9/2022). “to support people who are struggling by holding demonstration in Indonesia regarding the price of fuel oil. I will publish mypertamina database soon.”

Kurang lebih artinya “untuk mendukung masyarakat yang sedang berjuang dengan mengadakan demonstrasi di Indonesia mengenai harga bahan bakar minyak. Saya akan segera mempublikasikan database mypertamina,” tulis Bjorka.

Sebelumnya hacker Bjorka juga mengancam memberikan bocoran data kepresidenan. “the next leak will come from president of Indonesia. (bocoran selanjutnya akan datang dari presiden Indonesia),” tulisnya.

Hacker Bjorka melalui akun Twitter @bjorkanism yang dibuat September 2022 menyebutkan berasal dari Warsawa, Polandia.

Dalam beberapa hari ini hacker Bjorka menjadi treding topic dan banyak dibicarakan di jagat maya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini