dr Raudha Finalis Miss Indonesia 2018, Buka Klinik Kecantikan di Kota Penyangga IKN

Mukmin Azis
.
Minggu, 18 September 2022 | 15:46 WIB
Meyakini pangsa pasar bisnis kecantikan di Balikpapan ke depan akan meningkat, dr Raudha membuka klinik kecantikan di Kota Penyangga IKN Balikpapan. (Foto: iNews.id/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNews.id– Mungkin warga Balikpapan masih asing dengan sosok dr Raudha Kasmir. Namanya lebih familiar di Aceh setelah mewakili daerah tersebut di ajang Miss Indonesia 2018. Capaiannya pun cukup baik, saat itu dia meraih runner up 4 terbaik. 

Meyakini perkembangan kota Balikpapan akan berkembang dengan pesat ke depan karena menjadi kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN), wanita lulusan S2 manajemen rumah sakit ini memilih membuka usaha klinik kecantikan

"Membangun klinik kecantikan dan rumah sakit merupakan cita-cita saya sejak kecil. Perawatan kecantikan itu sangat penting bagi perempuan untuk bisa tampil lebih percaya diri lagi di depan umum, " kata Raudha. 

Grand opening klinik kecantikan dr Raudha Clinic yang berlokasi di ruko Golden Boulevard AC-07 di Jalan Grand City Balikpapan berlangsung meriah pada Minggu (18/9/2022) pagi.

Diakuinya, tekad dia sangat kuat untuk mendukung wanita Indonesia khususnya wanita Balikpapan tampil lebih cantik sehingga tak kalah dengan fashion dan perawatan kecantikan yang berada di pulau Jawa terutama kota Jakarta. 

"Tentunya dengan dukungan suami dan keluarga, saya membangun klinik kecantikan ini," ujarnya. 

Berbeda dengan klinik kecantikan lainnya, klinik miliknya ini memfokuskan pada aesthetic, slimming dan intimate care. Hal ini, menurut Raudha di Balikpapan sendiri jarang ada klinik kecantikan yang menyediakan treatment intimate atau perawatan organ intim kewanitaan.

“Saya melihat di Balikpapan ini jarang ada menyediakan perawatan itu, mulai dari vagina ozon, laser v dan perawatan area kewanitaan lainnnya dan ini khusus yang sudah menikah,” beber dia.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini