get app
inews
Aa Read Next : Gawat! Mike Tyson Diancam Ditembak Rapper gara-gara Anak Transgender

MIke Tyson Mengidap Penyakit Langka, Gunakan Kursi Roda Hingga Tak Bisa Bicara

Selasa, 20 September 2022 | 22:30 WIB
header img
Kabar buruk dialami petinju legendaris Mike Tyson, petinju berjuluk Si Leher Beton itu dikabarkan mengalami penyakit langka. (Foto: Marca)

Si Leher Beton mengungkapkan bahwa dia menderita kondisi kesehatan langka bernama Sciatica. Kondisi tersebut berdampak pada ujung saraf di tubuh. Adapun Tyson mengalami komplikasi yang berkaitan dengan punggungnya.

“Saya menderita Sciatica dan (penyakit) itu muncul sesekali. Ketika (penyakit itu) kambuh, saya bahkan tidak bisa bicara,” ujar Mike Tyson dilansir dari Daily Mail, Selasa (20/9/2022). “Puji Tuhan itu adalah satu-satunya masalah kesehatan yang saya miliki. Saya sudah lebih baik sekarang,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Iron Mike terpaksa pensiun dari ring tinju pada 2005 karena masalah punggung. Namun dia sempat kembali ke ring dalam pertandingan eksebisi melawan Roy Jones pada 2020 lalu.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mike Tyson Diserang Penyakit Langka, Si Leher Beton Sampai Tak Bisa Bicara ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/mike-tyson-diserang-penyakit-langka-si-leher-beton-sampai-tak-bisa-bicara/2.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut