Logo Network
Network

Rumor Reza Arap Selingkuhi Wendy Menguat, Video Kasih Kejutan Bunga ke Rossa Viral 

Inas Rifqia Lainufar
.
Rabu, 21 September 2022 | 18:03 WIB
Rumor Reza Arap Selingkuhi Wendy Menguat, Video Kasih Kejutan Bunga ke Rossa Viral 
Reza Arap beri kejutan untuk Rossa Beberapa hari yang lalu, Rossa diketahui tengah manggung di acara Playlist Festival Bandung. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id -Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters menjadi perbincangan netizen lantaran muncul rumor Reza Arap berselingkuh dari Wendy. Rumor itu semakin menjadi setelah baru baru ini video Reza Arap beri kejutan untuk Rossa tersebar di jagat media sosial. 

Dalam video tersebut, keduanya nampak begitu akrab dan romantis. Publik pun menduga Reza Arap dan Rossa tengah memiliki hubungan yang spesial. 

Reza Arap beri kejutan untuk Rossa Beberapa hari yang lalu, Rossa diketahui tengah manggung di acara Playlist Festival Bandung. Di tengah-tengah menyanyikan lagu, Reza Arap muncul dari belakang panggung.

Ia memberikan bunga kepada sang diva yang disambut ekspresi terkejut dari Rossa. Keduanya tampak saling memeluk sambil Rossa mendekap bunga yang diberikan padanya.

Momen manis tersebut berlanjut dengan duet yang dilakukan Rossa dan Reza Arap di atas panggung. Sontak video yang direkam oleh penonton tersebut mendulang beragam reaksi dari warganet.  

Tak sedikit yang ikut merasa terharu dengan apa yang dilakukan Reza Arap terhadap Rossa. Namun beberapa warganet lain justru mengasihani Wendy Walters atas kedekatan Reza Arap dan Rossa.  “Kakak beradik ini lucu sekali,” tulis salah seorang warganet. 

"Wendy nangis nih, percayalah," timpal warganet lainnya. "Kasihan Wendy," tambah salah seorang warganet. 

“Kayanya arap nganggep teh oca kaya kakanya, begitupun sebaliknya teh oca nganggep arap kayak adeknya aja,” imbuh warganet lainnya.

Baru-baru ini, Wendy Walters menghebohkan dunia maya usai mengubah caption di sejumlah foto pernikahannya dengan Reza Arap yang diunggah di Instagram. 

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini