Logo Network
Network

Rumor Reza Arap Selingkuhi Wendy Menguat, Video Kasih Kejutan Bunga ke Rossa Viral 

Inas Rifqia Lainufar
.
Rabu, 21 September 2022 | 18:03 WIB
Rumor Reza Arap Selingkuhi Wendy Menguat, Video Kasih Kejutan Bunga ke Rossa Viral 
Reza Arap beri kejutan untuk Rossa Beberapa hari yang lalu, Rossa diketahui tengah manggung di acara Playlist Festival Bandung. (Foto: Istimewa)

Caption tersebut seolah mengisyaratkan adanya konflik dalam rumah tangganya. Dalam foto yang diunggah pada 28 Februari 2021, Wendy Walters mengubah caption menjadi ‘Fuck around? Thank you for the trauma’.

 Selain itu, ia juga mengedit caption pada unggahan lain dengan menuliskan ‘How does it feel? after all these years prank’. 

Sebelum itu, Wendy Walters juga pernah me-retweet cuitan orang lain di Twitter yang membahas mengenai perselingkuhan. 

"Sampah bgt temen2nya, bukan diingetin malah ngedukung wkwkwk. yg selingkuh dan yang ngedukung perselingkuhan tuh smsm kek sampahh wkwkwk," cuit akun yang di-retweet oleh Wendy Walters.

Meskipun telah banyak spekulasi yang dibuat oleh warganet terhadap rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters, keduanya enggan untuk berkomentar banyak hingga saat ini.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Reza Arap Beri Kejutan untuk Rossa, Netizen: Kasihan Wendy Walters ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/reza-arap-beri-kejutan-untuk-rossa-netizen-kasihan-wendy-walters/2

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini