get app
inews
Aa Read Next : MK Tolak Gugatan Batas Usia Capres-Cawapres Minimal 35 Tahun

Gegara Keracunan Minuman, Perempuan Ini Gugat Ratusan Miliar Resto Cepat Saji

Jum'at, 23 September 2022 | 22:46 WIB
header img
Perempuan di Alabama menggugat restoran McDonald's sebesar 11 juta poundsterling. (Foto: Mcdonald)

MONTGOMERY, iNews.id - Restoran McDonald's digugat seorang perempuan di Alabama, Amerika Serikat (AS) sebesar 11 juta poundsterling atau sekitar Rp182 miliar. Gugatan tersebut dilakukan lantaran minuman kopi pesanannya tercampur cairan kimia berbahaya.

Sherry Head kini menderita penyakit tenggorokan dan masalah lain. Bahkan dia harus menjalani operasi untuk mengobati kerusakan yang disebabkan kopi macchiato karamel berbahan kimia pesanannya. 

Dilansir dari Mirror, kejadian itu bermula saat Head memesan segelas macchiato karamel secara drive-thru pada 2020 lalu. Namun saat mulai meminumnya, dia merasakan mulutnya tiba-tiba mati rasa. 

“Saya menyesap, dan segera mulut dan tenggorokan saya mati rasa, lalu mulai panas seperti terbakar,” kata Head kepada WTVY di AS.

Dia pun menduga, minuman pesanannya tercampur bahan kimia. Bahan berbahaya itu kemungkinan digunakan untuk membersihkan mesin pembuat kopi restoran.

Head sempat mundur kembai ke loket drive-thru untuk minta bantuan. Tetapi karyawan di restoran itu mengabaikan permintaannya. Bahkan, Head memanggil layanan darurat sendiri.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut