Logo Network
Network

3 Narapidana Lapas Samarinda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan Dalam Sel

Dzulfikar Ash
.
Minggu, 25 September 2022 | 10:56 WIB
3 Narapidana Lapas Samarinda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan Dalam Sel
Tiga narapidana Lapas Kelas IIA Samarinda diketahui tewas usai miras oplosan. (Foto: Dzulfikar Ash)

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di kamar keempat napi tersebut. Dari hasil penggeledahan didapati botol diduga bekas alkohol yang dikonsumsi oleh keempat napi tersebut. “Informasi teman-teman sekamarnya juga ada botol bekas alkohol itu, ada juga bungkusan jasjus satu sachet ditemukan. Setelah kami tanya 10 teman mereka menjawab sepertinya minum alkohol dicampur jasjus karena baunya bau alkohol, semuanya ditanya jawabannya seperti itu,” kata Ilham.

Mendapati hasil penyelidikan awal seperti itu, pihak lapas menyimpulkan bahwa keempatnya keracunan akibat mengonsumsi minuman oplosan yakni alkohol dicampur minuman sachet. “Untuk dapatnya Alkohol dari mana masih kami dalami,” ujarnya.

Saat ini pihak Lapas Klas IIA sudah melakukan kordinasi bersama Tim Inafis Polresta Samarinda untuk menyelidiki kejadian ini. “Jasad ketiganya masih di kamar mayat menunggu keluarganya datang, karena berasal dari luar daerah ada yang dari Penajam dan Kutai Barat,” katanya.

Artikel ini telah tayang di kaltim.inews.id dengan judul " Narapidana Pesta Miras Oplosan Dalam Sel, 3 Tewas 1 Kritis ", Klik untuk baca: https://kaltim.inews.id/berita/narapidana-pesta-miras-oplosan-dalam-sel-3-tewas-1-kritis/2.
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini