get app
inews
Aa Read Next : Wow! Gaun Malam Putri Diana Terjual Hampir Rp18 Miliar

Motor James Bond Dalam FIlm 'No Time To Die' Terjual Dengan Harga Fantastis

Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:24 WIB
header img
Sepeda motor Triumph Tiger Scrambler 1200 XE yang dikendarai Daniel Craig dalam film James Bond, No Time To Die. (Ride Apart)

JAKARTA, iNews.id – Sepeda motor Triumph Tiger Scrambler 1200 XE yang dikendarai Daniel Craig dalam film James Bond, No Time To Die, terlelang seharga 138.600 poundsterling (152.700 dollar AS) atau setara Rp2,343 miliar. Rumah Lelang Christie sebelumnya tak memperkirakan motor tersebut bisa laku dengan selisih harga sangat besar.

Rumah pelelangan itu tadinya memprediksi sepeda motor tersebut akan terjual di harga antara 20.000 hingga 30.000 poundsterling. Cukup fantastis memang.

Perlu diketahui, sepeda motor yang dikendarai sang aktor utama dalam film agen khusus Inggris itu dilelang untuk kepentingan sosial. Seluruh hasil lelang didonasikan ke Severn Hospice, sebuah badan sosial di Inggris yang melayani para keluarga pengidap penyakit sulit disembuhkan di seluruh wilayah Shropshire, Telford & Wrekin dan Mid Wales.

Memang belum diketahui pasti siapa pemenang lelang motor tersebut.  Namun, terlepas dari tujuan sosialnya, cukup tidak masuk akal bagi seseorang untuk mengeluarkan banyak uang demi memiliki Triumph Tiger Scrambler 1200 XE itu.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut