get app
inews
Aa Read Next : Gudang Pecah Belah dan Plastik di Bukit Cinta Terbakar

Gelar Rakernas di Balikpapan, INH dan PSHT Sinergi dalam Kegiatan Sosial Kemanusiaan

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:52 WIB
header img
Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PSHT, Sabtu (5/10) di Gedung Asrama Haji Balikpapan. (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Presiden Direktur Internasional Networking for Humanity (INH), Luqmanul Hakim, mengungkapkan kolaborasi yang terjalin antara INH dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) semakin memperkuat peran kedua organisasi dalam membantu masyarakat, khususnya dalam bidang sosial dan kemanusiaan.

"Permintaan kerjasama ini diajukan oleh PSHT sekitar satu minggu yang lalu, melalui Ketua Umum PSHT, Doktor Muhammad Taufik. Kami sangat terbuka dan berharap Memorandum of Understanding (MoU) ini bisa terus berlanjut. Sebagai lembaga yang bergerak di bidang filantropi, kami siap membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin membantu masyarakat Indonesia," ujar Luqmanul Hakim dalam pemaparannya saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PSHT, Sabtu (5/10) di Gedung Asrama Haji Balikpapan

Lebih lanjut, Luqmanul menjelaskan bahwa tujuan utama sinergi ini adalah mendukung berbagai program sosial yang dijalankan oleh PSHT.

"INH akan mensupport program PSHT, baik dalam bentuk pelatihan, media, maupun penggalangan dana. Kami juga akan melakukan pelatihan kepada cabang-cabang PSHT di seluruh Indonesia, terutama di bidang penanggulangan bencana," tambahnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut