get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Timnas Indonesia dan Thailand Calon Kuat Juara Piala AFF 2022

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:08 WIB
header img
Prediksi calon kuat juara Piala AFF 2022 menarik diulas. Timnas Indonesia dan Thailand jadi calon kuat meraih juara..(Foto: Instagram/@dimasdrajad)

3. Vietnam

Saat ini Timnas Vietnam berada 1 level di bawah Thailand. Anak asuh Park Hang-seo ini menjadi juara Asia Tenggara pada 2018 dan berhenti di semifinal di Piala AFF 2021. Sejauh ini Vietnam berhasil meraih 2 trofi Piala AFF pada 2008 dan 2018. 

Selain itu Vietnam juga berhasil  merebut emas SEA Games 2019 dan 2021 hingga lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Hal ini yang membuat Vietnam menjadi tim yang ditakuti lawannya.

4. Malaysia

Malaysia sudah memenangkan 1 trofi Piala AFF tahun 2010. Namun rival abadi Indonesia ini mengalami performa yang buruk pada Piala AFF 2021 lalu. Malaysia hanya mentok di fase setelah dibantai 1-4 oleh Indonesia.

Terlepas itu, saat ini performa Timnas Malaysia meningkat dengan pelatih baru Kim Pan-gon, Malaysia sanggup memperlihatkan permainan terbaik mereka. Terbukti dengan lolosnya Malaysia ke Piala Asia via Kualifikasi dalam 43 tahun terakhir.

Demikian Prediksi Calon Kuat Juara Piala AFF 2022. Tentu pencinta sepak bola Tanah Air berharap Indonesia yang jadi juaranya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul Prediksi Calon Kuat Juara Piala AFF 2022, Ada Timnas Indonesia dan Malaysia 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut