get app
inews
Aa Read Next : Gudang Pecah Belah dan Plastik di Bukit Cinta Terbakar

Resmi! Konser Kangen Band di Balikpapan Batal Digelar, Panitia Akan Kembalikan Uang Tiket

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 16:42 WIB
header img
Konser Kangen Band di Balikpapan resmi batal digelar, panitia kembalikan uang tiket. (Foto: Dok. Kangen Band)

BALIKPAPAN, iNews.id - Konser Kangen Band garapan N-Fest Balikpapan2022 yang rencananya digelar pada 16 Juli 2022 kemudian dijadwalkan ulang pada 29 Oktober 2022 akhirnya resmi batal digelar. Untuk itu, panitia pelaksana akan mengembalikan seluruh tiket calon penonton yang batal menyaksikan.

"Dengan segala rasa hormat dan penuh tanggung jawab, kami pihak penyelenggara memiliki itikad baik untuk melakukan refund atau pengembalian uang tiket, " kata Wahyu, Project manager skala Organizer saat keterangan pers, Jumat (28/10/2022). 

Konser Kangen Band ini sejatinya digelar di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome dalam rangkaian Nusantara Fest Balikpapan. Namun mengalami penundaan.

Pasalnya Pemkot Balikpapan saat itu meminta kepada penyelenggara tidak menggelar konser dikarenakan situasi pandemi Covid-19 dimana saat itu Balikpapan memasuki zona merah.

Belum lagi perihal adanya penularan varian baru yang begitu cepat  menular membuat Pemkot pikir ulang untuk memberikan izin konser.

Wahyu menerangkan, mekanisme pengembalian tiket, panitia akan memberi waktu selama 14 hari terhitung sejak tanggal 3 November hingga 18 November 2022 dengan cara pengajuan refund tiket konser Kangen band.

Dimana waktu pelayanan akan dibuka pada hari Senin hingga Jumat dari pukul 09.00 - 15.00 WITA.

"Kami memohon untuk menyetor atau mengupload bukti pembayaran kode booking tiket untuk pembeli online atau kwitansi atau tiket konser yang sudah ditukar. Juga menyertakan nomor rekening bank melalui link web dari panitia, atau melakukan konfirmasi ke posko pelaporan Nfest Balikpapan di kedai Kopi Joni Balikpapan Permai, " urai dia. 

Panitia sendiri menegaskan, bahwa proses pengembalian tiket konser berakhir hingga 15 November 2022 pukul 10.00 WITA. 

"Pendataan pembeli akan ditutup secara resmi dan kami selaku panitia tidak dapat memproses atau mengakomodir apapun setelahnya, " tegas Wahyu. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut