get app
inews
Aa Read Next : Begini Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Daftar 26 Pemain Timnas Portugal Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Masih Andalan

Jum'at, 11 November 2022 | 07:47 WIB
header img
Timnas Portugal resmi mengumumkan 26 pemain untuk Piala Dunia Qatar 2022. Fernando Santos, pelatih Selecao das Quinas tetap mempercayakan Cristiano Ronaldo menjadi ujung tombak. (Foto: Istimewa)

PORTO, iNews.id - Timnas Portugal resmi mengumumkan 26 pemain untuk Piala Dunia Qatar 2022. Fernando Santos, pelatih Selecao das Quinas tetap mempercayakan Cristiano Ronaldo menjadi ujung tombak. 

26 daftar skuad Portugal untuk Piala Dunia Qatar diumumkan pada Jumat (11/11/2022) dini hari WIB memperkuat Portugal yang tergabung di Grup H bersama Ghana, Uruguay dan Korea Selatan.  

Untuk posisi penjaga gawang, Santos telah memilih tiga kiper berkualitas. Mereka adalah Diogo Costa (FC Porto), José Sá (Wolverhampton Wanderers FC) dan Rui Patrício (AS Roma).

Sementara itu, Santos juga menunjuk pemain ternama untuk posisi pemain bertahan. Di antaranya adalah Diogo Dalot (Manchester United), João Cancelo (Manchester City), Danilo Pereira (PSG), Pepe (FC Porto), Rúben Dias (Manchester City), António Silva (SL Benfica), Nuno Mendes (PSG) dan Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund). 

Adapun pada posisi gelandang, Santos mempercayai kepada João Palhinha (Fulham FC), Rúben Neves (Wolverhampton Wanderers FC), Bernardo Silva (Manchester City). Kemudian, ada juga nama tenar lain seperti Bruno Fernandes (Manchester United), João Mário (SL Benfica), Matheus Nunes (Wolverhampton Wanderers FC), Otávio Monteiro (FC Porto), Vitinha (PSG) dan William Carvalho (Real Betis). 

Yang paling menjadi perhatian publik, terletak pada posisi penyerang. Di mana, Santos masih mempercayai mega bintang Cristiano Ronaldo (Manchester United) untuk menjadi ujung tombak. Nantinya, Ronaldo akan ditemani oleh Rafael Leão (AC Milan). 

Selain itu, penyerang lain juga ikut meramaikan seperti André Silva (RB Leipzig), Gonçalo Ramos (SL Benfica), João Félix (Atlético Madrid), dan Ricardo Horta (SC Braga). 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut