get app
inews
Aa Read Next : Emir Qatar Beri Jubah Bisht Kepada Lionel Messi, Ini Lho Maknanya

Preview Timnas Qatar vs Ekuador di Laga Pembuka Grup A Piala Dunia 2022: Waspada Kejutan Tuan Rumah

Sabtu, 19 November 2022 | 17:04 WIB
header img
Timnas Qatar berpeluang besar membuat kejutan dengan mengalahkan Ekuador di laga pembuka Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram)

Dari segi rekor pertemuan, Qatar juga kalah dari Ekuador. Mereka kalah dua kali dan hanya menang sekali dari tim racikan Gustavo Alfaro itu.

Kendati demikian, dua kekalahan itu ditelan pada pertandingan persahabatan yang berlangsung pada 1996 silam. Sementara itu, pada pertemuan terakhir yang terjadi pada Oktober 2018 lalu, Qatar berhasil menang atas Ekuador dengan skor 4-3.

Dengan begitu, tentunya ada harapan bagi Qatar untuk bisa mengalahkan Ekuador di laga pembuka. Terlebih, dari lima pertandingan terakhir kedua tim, performa mereka jauh lebih baik dibanding sang lawan.

Al-Annabi berhasil meraih empat kemenangan beruntun pada periode Oktober-November ini dengan melibas Guatemala, Honduras, Panama dan Albania. Mereka hanya sekali imbang yakni saat ditahan 2-2 oleh Chili pada September lalu.

Sementara La Tricolor hanya mampu menyabet satu kemenangan saja, yakni pada Juni lalu ketika menang 1-0 atas Cabo Verde. Selebihnya, mereka bermain imbang tanpa gol kontra Meksiko, Arab Saudi, Jepang dan Irak.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut