get app
inews
Aa
Read Next : Stefano Beltrame, Eks Pemain Juventus Dirumorkan Merapat ke Persib

Dibanderol Rp3,2 Triliun, Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Al-Nassr

Rabu, 30 November 2022 | 18:54 WIB
header img
Dibanderol Rp3,2 Triliun, Cristiano Ronaldo dikabarkan Sepakat Gabung Al-Nassr (Foto: Reuters)

RIYADH, iNewsBalikpapan.id - Cristiano Ronaldo dikabarkan setuju menerima pinangan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Mantan Manchester United dilaporkan sepakat dengan mahar 173 poundsterling atau sekira Rp3,2 triliun per tahun. 

Dari laporan Football365 mengutip Marca, Rabu (30/11/2022), menyebut bahwa Ronaldo hampir menyelesaikan kesepakatan transfer senilai 173 poundsterling atau sekira Rp3,2 triliun. 

Hingga saat ini baik Ronaldo maupun Al-Nassr belum mengonfirmasi mengenai pemberitaan tersebut. Kemungkinan dalam beberapa hari ke depan kesepakatan bisa dikonfirmasi.

Sebelumnya, Ronaldo sempat membuat berita yang cukup menggemparkan ketika ia mengkritik Manchester United dan beberapa orang, termasuk pelatih Erik ten Hag dalam wawancara dengan Piers Morgan. Komentar itu membuat Setan Merah naik pitam.

Pekan lalu, Manchester United akhirnya resmi memutus kontrak Ronaldo . Alhasil, CR7 saat ini berstatus sebagai agen bebas. Sekarang teka-teki tentang klub mana yang bakal meminang Ronaldo sudah diketahui. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut