get app
inews
Aa Read Next : Gudang Pecah Belah dan Plastik di Bukit Cinta Terbakar

Kejuaraan Tenis Meja Digelar di Balikpapan, Ratusan Atlet Ikut Berpartisipasi

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:48 WIB
header img
Ratusan atlet Balikpapan berpartisipasi di Table Tennis Tournament 2nd Cup 2022 garapan PT  Inkorincorp Filcocean Investama yang berlangsung di Balikpapan Ocean Square (BOS) Mall ex-Balcony, Sabtu (17/12/2022). (Foto: Istimewa)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Ratusan atlet Balikpapan berpartisipasi di Table Tennis Tournament 2nd Cup 2022 garapan PT  Inkorincorp Filcocean Investama yang berlangsung di Balikpapan Ocean Square (BOS) Mall ex-Balcony, Sabtu (17/12/2022) dengan mempertandingkan empat kategori. 

Ketua Panitia Nur Hamzah mengatakan antusias para peserta cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan ratusan peserta dari berbagai Perkumpulan Tenis Meja (PTM) di Balikpapan.

“Selama dua hari, mereka akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah Rp 30 Juta dan trofi, ” kata Hamzah. 

Dalam edisi kedua ini, mereka akan turun di empat kategori yang akan dipertandingkan panitia, yakni antar PTM, Umum, kadet junior putra, dan kadet junior putri.

Sementara, Direktur Utama Inkorincorp Jundi Rahmad Danny menambahkan terlaksananya turnamen ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Corporate Social Responsibility (CSR), Inkorincorp.

Diharapkan dengan terselenggaranya Table Tennis Tournament Inkorincorp 2nd Cup 2022 selama dua hari tersebut akan lahir atlet-atlet tenis meja berprestasi yang mampu mengharumkan Balikpapan dan Kaltim.

“Kami juga berharap turnamen ini tidak cukup sampai di sini, tapi terus berkelanjutan sebagai agenda tetap Inkorincorp,” katanya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut