get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023 Malam Ini

Piala AFF 2022: Myanmar Vs Malaysia, Laos Lawan Vietnam Live di iNews Hari Ini

Rabu, 21 Desember 2022 | 14:01 WIB
header img
Piala AFF 2022 hari kedua akan tersaji Rabu (21/12/2022). Ada dua pertandingan seru yang bakal disiarkan langsung iNews. (Foto: iNews)

Dion Cools memang menjadi andalan Malaysia. Dia adalah pemain Malaysia-Belgia yang membantu memperkuat timnas Malaysia sejak Piala AFF 2020 lalu.

Menariknya, Dion juga memiliki catatan permainan terbanyak (25 caps) dan memiliki pengalaman di Liga Champions. Mampukah Dion Cools memimpin Harimau Malaya dan membantai Kamboja menuju kemenangan? Ini akan disiarkan langsung di iNews hari ini (Rabu, 21 Desember 2022) pukul 16.50 WIB.

Selanjutnya, kamu dapat menyaksikan pertandingan antara Laos (Young Elephants) melawan Vietnam (Golden Star Warriors). Pertandingan ini tentunya akan menjadi sorotan para penggemar piala AFF karena sang juara AFF dua kali, Vietnam, tidak menurunkan 2 pemain andalannya.

Namun, Vietnam tetap melakukan persiapan dengan matang dan siap menyuguhkan penampilan yang memuaskan. Keseriusan ini tentu dilakukan untuk membayar kekecewaannya pada edisi 2020 lalu. Lantas akankah Vietnam berhasil meraih kemenangan atas Laos di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022? Saksikan selengkapnya LIVE di iNews, hari ini (Rabu, 21 Desember 2022) pukul 19.00 WIB.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya dalam meraih gelar juara di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, hari ini  (Rabu, 21 Desember 2022) secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan terlengkap AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut