get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Perayaan Natal, Walikota Balikpapan Kunjungi Kapolresta dan Kabasarnas 

Minggu, 25 Desember 2022 | 15:42 WIB
header img
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud bersama Sekda Balikpapan Muhaimin dan Musyawarah pimpinan daerah melakukan kunjungan ke rumah pejabat yang merayakan Natal Minggu (25/12/2022).(Foto: istimewa)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud bersama Sekda Balikpapan Muhaimin dan Musyawarah Pimpinan Daerah melakukan kunjungan ke rumah pejabat yang merayakan Natal Minggu (25/12/2022).

Rombongan mengunjungi rumah jabatan Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso di jalan Milono, Balikpapan Tengah, Balikpapan.

Selanjutnya walikota mengunjungi rumah Dinas Kepala Basarnas Kaltim Melkianus di perumahan Basarnas jalan Iswahyudi, depan bandara Sepinggan, Minggu siang. 

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan kunjungan ini sebatas silaturahmi kepada keluarga besar kota yang merayakan natal tahun ini apalagi sesama pejabat dan tokoh masyarakat.

“Artinya kita juga merasa gembira bersama saudara kita yang merayakan natal penuh kegembiraan,” katanya. 

"Sehingga silaturahmi berjalan baik menandakan sebagai anak bangsa walaupun latar belakang berbeda suku, bangsa agama tetap satu anak bangsa yang punya kewajiban untuk saling memelihara persaudaran,” tutupnya. 

Rombongan Wali kota kemudian meninggalkan rumah jabatan kapolresta Balikpapan pada pukul 12. 25 wita, untuk melanjutkan kunjungan Natal ke rumah Kepala Basarnas Balikpapan Melkianus.

Rombongan wali kota tiba pukul 12.45 wita di rumah jabatan Kepala Basarnas Balikpapan di depan bandara Sepinggan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut