get app
inews
Aa
Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Liga 1: Persik Kediri Kalahkan Bhayangkara FC

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:25 WIB
header img
Bhayangkara FC dikalahkan Persik Kediri 3-2 di pertandingan ke-18 Liga 1 2022/2023. Laga tersebut berjalan seru. (foto: Liga Indonesia Baru).

CIKARANG, iNewsBalikpapan.id- Bhayangkara FC keok 2-3 melawan Persik Kediri di pertandingan ke-18 Liga 1 2022/2023. Laga tersebut berjalan seru. Laga tersebut berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (19/1/2023) sore WIB. Ada dua penalti di laga ini masing-masing didapat Persik dan Bhayangkara FC.

Persik Kediri berhasil mendapatkan keunggulan pada menit ketujuh setelah tendangan Rohit Chand tak mampu dihentikan oleh kiper bhayangkara FC, Muchamad Aqil Savik.

menit ke-13 Renan Da Silva menggandakan keunggulan Persik Kediri melalui tendangan penalti. Tertinggal dua gol membuat Bhayangkara FC meningkatkan serangan, tetapi penyelesaian akhir yang tak sempurna membuat Macan Putih -julukan Persik Kediri- masih unggul.

Bhayangkara FC berhasil menipiskan ketertinggalan pada menit ke-30, setelah Titan Agung Bagus Fawwazi mampu menyelesaikan umpan Muhammad Kasim Botan. Usaha Vava Mario Yagalo untuk menjauhkan keunggulan Persik Kediri pada menit ke-34 masih belum berhasil, setelah tendangnya masih melebar dari sasaran.

Sementara pada menit ke-45+3 Bhayangkara FC sukses menyamakan skor menjadi 2-2, setelah Sani Rizki Fauzi membuat kiper Persik Kediri, Dikri Yusron Afafa mengambil bola dari dalam gawangnya. Penyelesaian akhir yang tak sempurna dari Sani Rizki Fauzi pada menit ke-45+5 membuat Bhayangkara FC gagal berbalik unggul.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut