get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Pria di Balikpapan Nekat Melompat ke Laut, Basarnas Diterjunkan Lakukan Pencarian

Senin, 27 Februari 2023 | 18:31 WIB
header img
Basarnas berupaya lakukan pencarian korban yang diduga nekat melompat ke laut di Balikpapan. (Foto: istimewa)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id -
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya hilang di perairan belakang Pasar Tradisional Klandasan Balikpapan di Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan Kota, Senin (27/2/2023) sore, sekira pukul 14.00 Wita. Korban diduga nekat melompat dan menceburkan diri ke laut. 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun tim Basarnas, kronologis kejadian bermula saat saksi bersama temannya bermain di jembatan Pasar Klandasan. Kemudian melihat adanya orang melompat di Jembatan tersebut tanpa diketahui alasannya.

"Selang 30 menit korban yang tadinya melompat tidak kunjung muncul di permukaan. Sampai sekarang potensi SAR dan masyarakat masih mencari keberadaan korban," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kaltim Melkianus Kotta.

Dia membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menerima informasi sekira pukul 15.10 Wita, setelahnya menerjunkan tim ke lokasi kejadian.

"Kami kerahkan satu tim rescue dari Kantor SAR Balikpapan yang berjumlah enam orang untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban," kata Melkianus Kotta.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut