get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Tarakan Ditangkap Polisi Gegara Jual Togel Via WA

12 Kutipan dari Tommy Jonathan Sinaga, Agar Kamu Mudah Lepaskan Masa Lalu

Kamis, 30 Maret 2023 | 17:08 WIB
header img
Tommy Jonathan Sinaga (Foto: Facebook/@TommyJonathanSinaga)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Kita pasti pernah mengalami masa-masa sulit ketika baru saja putus cinta. Hal yang tersulit, bukannya melupakan sosoknya, melainkan kenangan-kenangan yang pernah dilakukan bersama-sama.

Di masa-masa seperti itu, kita tentu butuh dukungan dan hiburan dari orang-orang terdekat, dan juga motivasi agar tak berlarut-larut dalam kesedihan.

Dan, kalau kamu salah satu yang kebetulan membutuhkan motivasi, kutipan-kutipan milik penulis yang hobi berkelana asal Pematang Siantar, Tommy Jonathan Sinaga, mungkin bisa membantumu cepat move on. Disimak baik-baik ya.

12 Kutipan dari Tommy Jonathan Sinaga: 

1. Bergaulah dengan wanita yang mendukung motivasi mu sendiri, agar engkau sukses dan bisa untuk mempertanggung jawabkan wanita mu.

Jangan lah termotivasi dari wanita matre karena ia hanya melihat hasil perjuangan mu. Tetapi jika engkau bergaul dengan wanita yang mendukung komitmen mu untuk berjuang, dia pasti tahu sulitnya perjuangan itu dan dia akan menghargai hasil perjuanganmu.

2. Menikahlah dengan seorang laki-laki yang berlari kepada Allah, bukan ketika ada masalah ia berlari kepada wanita lain.

3. Ayahku pernah bilang jika kamu ingin bertahan lebih lama dalam hubungan mu kamu harus menikah dengan orang yang mencintaimu bukan orang yang kamu cintai.

4. Kembali dengan mantan yang menyakitkan, itu seperti meminum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.

5. Silakan goda kekasihku, jika dia tergoda saya akan berterimakasih kepadamu karena telah menunjukkan bahwa ia adalah yang akan menjadi masalalu ku.

Tetapi, jika dia tidak tergoda saya juga berterimakasih kepadamu karna telah menunjukkan bahwa ia adalah masa depanku.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut