Logo Network
Network

12 Kutipan dari Tommy Jonathan Sinaga, Agar Kamu Mudah Lepaskan Masa Lalu

Mukmin Azis
.
Kamis, 30 Maret 2023 | 17:08 WIB
12 Kutipan dari Tommy Jonathan Sinaga, Agar Kamu Mudah Lepaskan Masa Lalu
Tommy Jonathan Sinaga (Foto: Facebook/@TommyJonathanSinaga)

6. Alangkah baiknya berkipir panjang sebelum membuat sebuah keputusan, jangan mendengarkan omongan dari orang yang gagal karena kamu akan menjadi seperti mereka. Ini soal hati bukan tentang reuni.

7. Tidak perlu mengubah perilaku seseorang hanya karena engkau mencintainya, tapi seseorang bisa mengubah dirinya jika dia mencintaimu.

8. Menunggu adalah tanda cinta sejati dan kesabaran. Semua orang bisa mengatakan aku mencintaimu, tetapi tidak semua orang juga bisa menunggu dan membuktikan bahwa cintanya itu benar.    

9. Kematian meninggalkan sakit hati yang tidak dapat disembuhkan oleh siapapun, cinta meninggalkan kenangan yang tidak dapat dicuri oleh siapapun

10. Jika Kamu ingin tahu seperti apa seseorang itu, perhatikan baik-baik bagaimana dia memperlakukan bawahannya, bukan yang sederajat.

11. Saya telah belajar bahwa orang akan melupakan apa yang saya katakan, orang akan melupakan apa yang Saya lakukan, tetapi orang tidak akan pernah melupakan bagaimana Saya membuat mereka merasa.

12.  Cinta tidak selamanya indah, hal yang terpenting untuk memilih seseorang adalah ia yang mendukung komitmenmu dalam berjuang.

Bener tuh, kata Mimi Tommy, patah hati Tidak perlu segitunya. Patah hatimu pasti akan sembuh segera, jadi jangan galauin masa lalu melulu, oke?

Tetap semangat!

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini