get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Korban Tewas Kecelakaan di Turunan Rapak Diketahui Berniat Membeli Nasi Goreng

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:11 WIB
header img
Kecelakaan truk tronton terjadi di turunan Muara Rapak pada Rabu (24/5/2023) malam menewaskan satu

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.idKorban tewas kecelakaan truk tronton yang terjadi di turunan Muara Rapak pada Rabu (24/5/2023) Ardie (47) sudah dimakamkan, Kamis (25/5/2023) pagi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) kawasan Telindung, Balikpapan Utara. 

Suasana duka menyelimuti rumah duka yang berada di Jalan Borobudur I, RT 42 No 47 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Kabar tewasnya Ardie sempat mengejutkan sang kakak, Adi. Malam nahas itu, dia mendapat kabar dari Ketua RT 42 bahwa adiknya tewas akibat kecelakaan di Turunan Muara Rapak. 

“Saya pas lagi tidur didatangi Ketua RT, katanya si Ardie ada di rumah sakit. Saya bilang kenapa, ternyata ada warga yang bilang kalau dia meninggal karena kecelakaan di turunan Rapak, langsung kaget saya nggak nyangka,” katanya. 

Adi menceritakan bahwa saat itu adiknya baru saja pulang kerja. Kemudian ia keluar rumah untuk membeli makan. Biasanya ia membeli nasi goreng yang berada di kawasan Muara Rapak, persis di dekat ruko yang ditabrak truk tersebut. 

Adi memang mengetahui adiknya kerap membeli makan usai pulang bekerja, lantaran Adi belum berkeluarga.

“Dia memang biasa keluar beli makan di nasi goreng Rapak situ kalau malam habis pulang kerja. Nah tadi dia keluar memang nggak ngomong. Jadi saya kaget pas begitu tahu adik saya korban laka di Rapak,” bebernya. 

Sosok Ardie memang dikenal baik dan mudah bergaul dengan siapapun. Ardie yang merupakan pekerja tenaga bantuan di Pertamina Patra Niaga Balikpapa. Terlihat dari banyaknya pelayat yang datang merupakan kerabat Ardie.

“Anaknya mudah dekat sama siapa aja mas, dia suka bantuin orang soalnya. Terus dia juga mantan anak band di Jogja, jadi sering reunian disini. Terus di kerjaannya juga nggak neko-neko dia, ya kerja terus pulang,” ujarnya.

Termasuk di lingkungan rumah, sosok Ardie terbilang aktif beribadah di masjid. Bahkan ia kerap mengikuti kegiatan sosial di lingkungannya termasuk kerja bakti.

“Aktif mas, dia rajin ibadah di masjid bawah sini. Dan baru kemarin dia itu bersihin di depan rumahnya sama keponakannya. Saya juga sempat ditegurnya sebelum kejadian itu,” kata Basri, Ketua RT 42.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut