get app
inews
Aa Read Next : Duet Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil Unggul di Simulasi Capres-Cawapres Survei SMRC

Panji Gumilang Bungkam Usai Diperiksa di Gedung Sate Bandung, Jalani Pemeriksaan 1 Jam

Jum'at, 23 Juni 2023 | 20:02 WIB
header img
Panji Gumilang, pimpinan Ponpes Al-Zaytun datang ke Gedung Sate. (FOTO: AGUNG BAKTI SARASA)

BANDUNG, iNewsBalikpapan.id - Panji Gumilang alias Abu Toto diam seribu bahasa seusai 1 jam diperiksa tim investigasi di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (23/6/2023). Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun itu diam seribu bahasa saat ditanya hasil pemeriksaan.

Diketahui, Panji Gumilang tiba di Gedung Sate pada pukul 16.04 WIB. Kemudian, dirinya meninggalkan Kantor Gubernur Jawa Barat tersebut pada 17.20 WIB.

Panji Gumilang yang mengenakan kemeja putih dilengkapi jas hitam serta peci hitam tiba di Gedung Sate untuk menjalani serangkaian pemeriksaan terkait beragam kontroversi yang ditimbulkannya.

Dirinya datang dengan mengendarai mobil Land Cruiser berwarna hitam dengan nopol B 467 APG. Panji Gumilang pun terlihat santai dan memilih masuk lewat parkiran barat Gedung Sate.

Seusai menjalani pemeriksaan, Panji Gumilang tampak keluar dari ruang kerja Gubernur Jabar di Gedung Sate. Para wartawan yang telah menunggu hasil pemeriksaan itu pun langsung mengerumuni Panji Gumilang. "Pak Panji apa hasilnya pak. Dikit aja pak," tanya wartawan.

Namun, lontaran pertanyaan dari para wartawan tersebut tak diindahkan Panji Gumilang. Dia terlihat terus berjalan menuju mobil yang telah menunggunya di halaman Gedung Sate.

"Sehat sehat ya pak," kata wartawan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut