get app
inews
Aa Read Next : Lamar Istrinya Orang, Pemuda Dibacok Suami Pakai Pedang

Viral! Suami di Cakung Tega Bakar Istri dan Dua Anaknya

Minggu, 02 Juli 2023 | 12:52 WIB
header img
Ilustrasi korban penganiayaan (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Seorang suami tega bakar istrinya, W (39) dengan dua anaknya, K (13) dan I (15) di Cakung, Jakarta Timur. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres Jakarta Timur.

"Pelaku sudah ditahan, sudah ditangani Polres Jakarta Timur," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Harapantija Simarmata saat dihubungi wartawan, Minggu (2/6/2023).

Sementara itu, berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @awreceh.id, terlihat ketiga korban mengalami luka bakar yang cukup serius. Ketiga korban juga sedang mendapatkan perawatan medis di sebuah rumah sakit.

Dalam keterangan video itu, dituliskan bahwa akar permasalahan dari peristiwa pembakaran itu karena terjadi pertengkaran anatara pelaku dan istri. Hingga akhirnya sang suami tega membakar istri dan anaknya dengan bahan bakar bensin.

Dalam video tersebut memperlihatkan tangisan anak korban K, saat dalam perawatan tim medis. Sementara W hanya terdiam menahan sakit akibat luka bakar tersebut.

Keterangan video itu juga meminta donasi untuk kesembuhan para korban. Sebab, sang ibu diketahui hanya seorang pekerja cleaning service.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut