get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Tersangka Pembunuh Istri Siri Simpan Foto dan Video Perilaku Seks Menyimpangnya Terhadap Banyak Anak

Minggu, 17 Juli 2022 | 21:59 WIB
header img
Tersangka pelaku pembunuh istri siri di Balikpapan dokumentasikan foto dan video perilaku seks menyimpangnya terhadap banyak anak. (Foto: Ilustrasi/pixabay.com)

BALIKPAPAN, iNews.id – Fakta di balik kasus kekerasan yang diduga dilakukan Az sehingga menyebabkan istri sirinya RA meninggal dunia, mencuat ke permukaan. Mantan istri Az, sebut saja berinsial S (47) baru-baru ini mengungkap perilaku menyimpang Az.

Diketahui bahwa S merupakan istri ke tiga Az yang dinikahi secara sah pada 2006 lalu. Menurut S, sebelumnya Az menjalani bahtera rumah tangga bersama seorang wanita di Palembang, Sumatera Selatan. Kemudian istri pertamanya tersebut meninggal.

Selepas itu, Az menikah siri dengan perempuan berusia 12 tahun di Lampung. Pernikahan itu terjadi lantaran Az kedapatan lebih dulu hidup bersama dalam satu rumah selama tiga tahun dengan bocah tersebut.

Pernikahan itu pun berujung perpisahan, gara-gara adik sang istri rupanya menjadi sasaran perbuatan cabul Az.

“Semua itu dia (Az) sendiri yang ceritakan sebelum akhirnya menikah dengan saya,” Jelas S di kediamannya, Minggu (17/7/2022).

Setelah berpisah dengan S, Az kemudian menikahi RA yang diketahui belum genap 17 tahun.

Di awal-awal pernikahannya dengan Az, S telah mendapati perilaku tak wajar mantan suaminya itu. S mengatakan, Az sering membawa perempuan yang usianya baru beranjak remaja ke rumah mereka.

Paling tidak ada dua atau tiga anak yang dibawanya ke rumah mereka, dan berganti setiap harinya. Saat ditanya, Az mengaku bermaksud memberi anak-anak itu pekerjaan.

“Ya dia (Az) bilang mau dipekerjakan bantu-bantu di rumah, saya pikir, oh ya mungkin. Tapi setiap harinya ganti terus. Saya juga sering tanya, yang kemarin mana? Gak ada penjelasan juga,” terangnya.

Sejak awal berumahtangga, S dan Az mendirikan beberapa usaha, antara lain berdagang bbm eceran, laundry serta warung kelontong. Beberapa anak yang dibawa Az tinggal bersama mereka, memang diakui ada yang diberdayakan membantu usaha-usaha tersebut.

Selain mendirikan usaha, saat itu S juga bekerja di bank pemerintah hingga pensiun sekitar 2018 lalu.

S juga mengungkap bahwa Az suka mengoleksi barang-barang yang bentuknya mirip alat vital pria. Sebagian dibuatnya sendiri dan ada pula yang dibeli.

“Ada yang dia buat dari lilin. Dulu juga pernah pergi liburan ke Bali, Saya sempat marah sekali karena jauh-jauh ke sana dia cuma beli itu yang dari kayu bentuknya besar. Beberapa kali dia mau memasukannya ke saya, tapi saya tolak terus.,” jelasnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut