get app
inews
Aa Read Next : Ujian Praktik SIM, Mulai Hari Ini Tak Ada Lagi Lintasan Angka 8

Kim Kardashian Bikin SIM, Bawa Makeup Artist Hingga Fotografer ke Kantor Polisi

Senin, 03 Juli 2023 | 10:41 WIB
header img
Kim Kardashian membawa tim khusus ke kantor polisi untuk menjalani sesi pemotretan foto SIM. (Foto:WION)

LOS ANGELES,  iNewsBalikpapan.id - Kim Kardashian ingin foto di Surat Izin Mengemudi (SIM) terlihat cantik dibanding sebelumnya. Sampai-sampai dia bawa fotografer khusus dan tim kecantikan pribadi.

Bukan hanya itu, dia bahkan berkoordinasi dengan kantor kepolisian lalu lintas setempat agar cuma dia yang hari itu datang untuk keperluan pembuatan SIM baru. Uniknya keinginan tersebut justru disetujui oleh pihak kepolisian setempat.

"Foto ini akan jadi foto yang sangat penting setelahnya," ujar Kim dikutip Peta Pixel, Senin (3/7/2023).

Mantan istri penyanyi Kanye West itu sepertinya sadar akan kualitas foto SIM. Banyak orang yang tidak peduli dengan kondisi mereka saat pengambilan foto SIM dilakukan.

"Saya hanya ingin terlihat bagus, jadi mengapa tidak membawa tim foto dan kecantikan. Ini memang gila, tapi saya tidak peduli," katanya.

Uniknya tim foto tersebut justru tidak bertugas untuk mengambil foto Kim. Alih-alih fotografer tersebut justru hanya membawa sistem penerangan khusus agar foto yang dihasilkan lebih baik secara tata cahaya.

Selebihnya foto diambil oleh petugas kepolisian yang berwenang mengurusi foto SIM. Proses pengambilan foto SIM berlangsung mulus.

Dia hanya butuh dua kali foto agar terlihat sempurna di SIM.

Kim juga puas dengan kerja keras timnya. Dia lega foto SIM yang dia miliki tidak akan terlihat buruk seperti yang sudah-sudah.

"Banyak orang harus rela melihat foto SIM mereka terlihat tidak bagus. Jadi saya berupaya memastikannya tidak terjadi," katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut