get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Kalahkan Persija Jakarta, Persita Sasar Papan Atas Klasemen

Sabtu, 22 Juli 2023 | 21:09 WIB
header img
Persija Jakarta takluk saat melakoni laga tandang versus Persita Tangerang 1-0 dalam laga pekan keempat Liga 1 2023/2024. (Foto: Persija)

TANGERANG, iNewsBalikpapan.id -  Persija Jakarta takluk saat melakoni laga tandang versus Persita Tangerang 1-0 dalam laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7/2023) sore WIB. Torehan kemenangan itu, Pendekar Cisadane -julukan Persita- menduduki peringkat kedua klasemen sementara. 

Esal Sahrul yang masuk dari bangku cadangan pada menit 78' menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah lewat golnya. 

Memegang bola sejak awal laga, Persija langsung menyerang dan menekan pertahanan tim tuan rumah. Belum genap dua menit pertandingan berjalan, Aji Kusuma dan Ryo Matsumura langsung menciptakan peluang yang masih belum menemukan sasaran tepat.

Terus ditekan Persija, Persita tak berdiam diri dan beberapa kali juga melancarkan serangan balik yang cukup membahayakan. Namun, hingga menit ke-20, belum ada gol tercipta dari kedua tim.

Setelah itu, Persita terlihat lebih banyak memegang bola dan kendali pertandingan berubah ke tim tuan rumah itu. Tekanan tinggi dari para penyerang tim berjuluk Pendekar Cisadane itu juga membuat Persija kesulitan mengalirkan bola dengan nyaman.

Sepanjang menit ke-30 hingga 40, Skuad asuhan Luis Edmundo Duran kerap melancarkan serangan-serangan yang membahayakan lini pertahanan Persija. Sayangnya, penyelesaian akhir yang kurang baik masih membuat skor masih imbang 0-0 pada babak pertama ini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut