get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Pak Broto, Tukang Bakso Viral di Balikpapan, Jualan Pakai Outfit Kantoran

Rabu, 23 Agustus 2023 | 18:01 WIB
header img
Pak Broto, tukang bakso mengenakan outfit kantoran yang viral di TikTok. (Foto: tangkapan layar)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Tukang bakso viral setelah video amatirnya beredar di media sosial (medsos) TIktok. Unggahan itu mendapatkan ratusan komentar dari netizen dan ada yang menyebutnya sebagai intel polda.

Dalam video yang viral diunggah akun @akbarmksm di Tiktok tersebut terlihat, tukang bakso yang disebut oleh netizen bernama Pak Broto itu tampil necis dengan kemeja lengan panjang, celana hitam, sepatu pantofel, dasi warna merah, kaca mata hitam, dan topi. Tampak Pak Broto cekatan melayani pembeli. Di gerobaknya tertulis Bakso Putra Mandala.

Pembeli sekaligus perekam video itu mengucapkan kata-kata, "Bakso pakle (paman) paling ngetop. Wih, berkelas ini. Rp15 juta pakai telor. Mantap memang. Lengkap dengan pantofelnya," ujar perekam video.

Unggahan itu telah disukai oleh 3.572 netizen dan dibanjiri 130 komentar, serta dibagikan 190 kali. Komentera netizen umumnya penasaran dengan sosok Pak Broto, pedagang bakso necis tersebut.

Sebagian netizen mengenal Pak Broto sebagai tukang bakso keliling langganan mereka yang menjajakan dagangannya di sekitar Batu Ampar, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut