get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Hary Tanoe Pimpin Konsolidasi Partai Perindo di Kaltim, Bangkitkan Optimisme Jadi Partai Besar

Minggu, 27 Agustus 2023 | 15:56 WIB
header img
HT bersama Ribuan kader hadiri konsolidasi Partai Perindo di Balikpapan Kaltim (Foto: iNewsTV/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Rapat Konsolidasi Partai Perindo se-Kalimantan Timur (Kaltim) di Hotel Grand Senyiur, Balikpapan, Minggu (27/8/2023). Di hadapan ribuan kader Partai Perindo, HT menyampaikan optimisme Partai Perindo akan menjadi partai yang besar.

“Dengan semangat membangun Indonesia, Perindo akan menjadi partai yang besar. Kita akan membangun banyak legislatif di tingkat nasional hingga ke daerah,” kata HT.  

HT menjelaskan, Partai Perindo adalah partai yang mendidik dengan bijak dan kejujuran. Semua kader Partai Perindo yang ada di Kaltim paham bagaimana menjadi kader yang amanah dan bertanggung jawab. Alasan itu yang menjadikan Partai Perindo menjadi partai yang banyak diminati masyarakat.

"Kita semua sama tidak membeda-bedakan siapa pun. Kita ada untuk Perindo dan kita membesarkan partai ini untuk masyarakat. Potensi Partai Perindo di Kaltim ini cukup bagus,” ujarnya.

Partai Perindo yang ditetapkan dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 berpotensi besar di Kaltim. HT mengatakan, angka 16 merupakan angka semangat kemenangan. 

“Kenapa demikian? karena kita adalah partai yang benar-benar membawa warna membangun dan membuat Indonesia lebih bagus. Kader-kader Partai Perindo harus punya komitmen,” ujarnya.

Untuk itu, HT menegaskan Partai Perindo siap membawa Indonesia menjadi negara maju. Melalui semangat juang politik para kader Partai Perindo, HT akan menjadikan Kaltim sebagai salah satu daerah lumbung kemenangan.

“Kita optimis, kita menang. Kita bangun Indonesia menjadi lebih bagus,” ujarnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut