get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Waktu Imsak di Kota Balikpapan Senin 18 Maret 2024

Kota Balikpapan Sukseskan Gerakan Transisi PAUD ke SD

Rabu, 06 September 2023 | 09:16 WIB
header img
Pemerintah Kota Balikpapan mendukung pelaksanaan Festival Paud Sukseskan Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan di BSCC Dome, pada Selasa (5/9/2023). (Foto: dok Humas Pemkot Balikpapan)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Pemerintah Kota Balikpapan mendukung pelaksanaan Festival Paud Sukseskan Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan di BSCC Dome, pada Selasa (5/9/2023). 

Kegiatan festival Paud sebagai rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud, bersama Bunda PAUD Hj Nurlena didampingi Kepala Disdikbud Balikpapan Irvan Taufik membuka kegiatan yang dihadiri ratusan anak PAUD yang ada di Kota Balikpapan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatangan MoU antara Bunda Paud dengan kepala OPD yang tergabung dalam gugus tugas serta stakeholder.

Wali Kota Balikpapan juga menyerahkan sertifikat dukungan partisipasi gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan. Diantaranya diberikan kepada Bankaltim, Gugah Nurani Indonesia, PT. Telkom, K3S SD 6 di enam kecamatan dan Ketua Himpaudi, Ketua IGTKI dan Ketua IGRA. 

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Disdikbud dan Bunda PAUD Kota Balikpapan yang mana berupaya bagaimana meningkatkan kompetensi anak baik sebagai pribadi yang kreatif dan inovatuf untuk menghadapi tantangan masa depan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut