get app
inews
Aa Read Next : Dirut Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Satgas RAFI di Kaltim Jelang Lebaran

Hari Pelanggan, Pertamina Patra Niaga Kalimantan Kampanyekan Energi Bersih dan Produk Daur Ulang

Rabu, 06 September 2023 | 09:37 WIB
header img
Memperingati Hari Pelanggan, PT Pertamina Patra Niaga di Regional Kalimantan memberikan apresiasi kepada pelanggan berupa produk UMKM. (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id – Memperingati Hari Pelanggan, PT Pertamina Patra Niaga di Regional Kalimantan memberikan apresiasi kepada pelanggan berupa produk UMKM yaitu tas daur ulang yang diproduksi mitra binaan Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan. 

“Kami berterima kasih terhadap seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk-produk BBM, LPG, Industri, Petrokimia, Aviasi dan produk lainnya dari Pertamina sehingga apresiasi pada hari ini memang patut kita berikan kepada para pelanggan setia. Pertamina senantiasa terus terbuka dengan kritik, saran dan masukan dari pelanggan terkait produk maupun pelayanan di SPBU dari konsumen agar pelayanan dapat makin optimal dan produk dapat terjaga kualitasnya,” ujar Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Alexander Susilo. 

Selain itu juga dilakukan kampanye penggunaan energi yang lebih bersih serta memanfaatkan bahan daur ulang untuk kegiatan sehari-hari.

 “Kami memberikan apresiasi terhadap konsumen yang mematikan mesin ketika antri untuk mengisi BBM, karena perilaku tersebut dapat mengurangi emisi bahan bakar kendaraan. Selain itu, pada hari ini juga kami membagikan tas daur ulang dari mitra UMKM Patra Niaga Kalimantan sebagai bentuk kampanye penggunaan bahan daur ulang dari sampah untuk kegiatan sehari-hari guna menjaga lingkungan,“ ungkap Alexander. 

Sementara itu, salah seorang pelanggan setia produk BBM Pertamina jenis Pertamax yang dijumpai di SPBU, Tomenk, mengungkapkan bahwa selama menggunakan BBM Pertamina jenis Pertamax kendaraannya menjadi lebih hemat dan tidak pernah mogok.

 “Cukup lama isi Pertamax, lebih hemat selama isi Pertamax dan ngga pernah keluar asap atau mogok. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pertamina sudah diberikan souvenir tas daur ulang seperti ini, semoga Pertamina sukses selalu,” ungkapnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut