get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Hypermart Pentacity Balikpapan Hadirkan Konsep Baru, Andalkan Produk Segar Sasar Milenial

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 11:57 WIB
header img
Hypermart Pentacity Balikpapan Hadirkan Konsep Baru, Andalkan Produk Segar Sasar Milenial. (Foto: Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Hypermart Pentacity Balikpapan salah satu store di Indonesia hadir dengan tampilan baru dengan melakukan re-launching konsep store baru. Tak tanggung-tanggung, tampilan store Hypermart dibuat clean dengan misi menjadi pionir konsep baru Hypermart.

Kegiatan re-launching ini digelar Jumat (27/10/2023) dihadiri secara langsung Direktur Operasional, E-Commerce dan Supply Chain PT Matahari Putra Prima, yakni Roy Atmadja, bersama General Manager (GM) e-Walk dan Pentacity BSB, Yudhi Saharudin.

Dalam kesempatan re-launching tersebut Hypermart juga meluncurkan program bernama Donasi Satu Telur Lawan Stunting. Yakni mengajak para pelanggan Hypermart untuk turut berkontribusi dalam program ini.

Roy Atmaja menuturkan pihaknya sudah ada di Balikpapan sejak 2008 lalu. 

"Hypermart menjadi salah satu pionir pusat belanja terlengkap. Saat ini Hypermart juga turut menyesuaikan gerainya agar lebih dinamis dengan tren pelanggan saat ini yang kebanyakan para milenial," katanya. 

Roy mengatakan, demi mendukung produk unggulannya, Hypermart sudah melakukan berbagai sertifikasi. Antara lain sertifikasi halal yang meliputi servis, buah dan sayur, daging, seafood, serta makanan siap saji.

Selain itu telah memenuhi sertifikasi Standar Penerapan Penanganan yang Baik Pangan Segar Asal Tumbuhan (SPPB-PSAT) tingkat I, khususnya untuk produk buah dan sayuran.Serta sertifikasi Nomor Kontrol Veteriner (NKV) level I untuk produk aneka daging.

“Melalui sertifikasi tersebut, Hypermart menyediakan aneka produk segar dengan kualitas yang terjamin untuk masyarakat Balikpapan. Produk segar kami seperti daging, buah, sayur atau Seafood diambil dari pemasok yang terpercaya dan juga tersertifikasi sesuai dengan kategorinya,” terangnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut