get app
inews
Aa Read Next : Ditetapkan Presiden Terpilih, Begini Pidato Perdana Prabowo Subianto

Ganjar Pranowo Respect dengan Keputusan Mundur Mahfud MD sebagai Menko Polhukam

Rabu, 31 Januari 2024 | 16:22 WIB
header img
Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghormati rencana Mahfud MD mengundurkan diri sebagai Menko Polhukam dengan menyerakan langsung surat kepada Presiden Jokowi. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghormati rencana calon wakil presiden Mahfud MD mengundurkan diri sebagai Menko Polhukam dengan menyerakan langsung surat kepada Presiden Jokowi.

Hal ini disampaikan Ganjar Pranowo dalamm postingannya di X (Twitter)@ganjarpranowo.

"Saya hormat dan respect dengan keputusan mundur Prof @mohmahfudmd untuk mengurangi potensi-potensi penyalahgunaan  fasilitas negara. Ini menunjukkan integritas beliau yang sangat tinggi, mudah-mudahan keputusan ini bisa dicontoh oleh yang lain," tulis Ganjar, Rabu 31 Januari 2024.

Sebagaimana diketahui Menko Polhukam, Mahfud MD dalam keterangan secara online di Lampung Tengah menegaskan soal rencananya itu. 

Mahfud MD saat ini masih menunggu jadwal bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan langsung surat pengunduran diri dan masa depan politiknya usai maju menjadi Cawapres nomor urut 3 berpasangan dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. 

"Maka hari ini saya sudah membawa surat untuk presiden untuk disampaikan ke presiden langsung tentang masa depan politik saya yang belakangan ini menjadi perbincangan publik dan surat ini akan disampaikan begitu saya mendapat jadwal ketemu dengan presiden," kata Mahfud secara virtual di Lampung Tengah, Rabu (31/1/2024).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut