get app
inews
Aa Read Next : Hasil Piala Asia 2023: Yordania Lolos Semifinal Singkirkan Tajikistan

Junya Ito Tersandung Skandal Pelecehan Seksual Jelang Perempat Final Piala Asia 2023

Kamis, 01 Februari 2024 | 20:04 WIB
header img
Pemain Timnas Jepang, Junya Ito, tersandung masalah pelecehan seksual jelang perempat final Piala Asia 2023. (Foto: Football Zone)

DOHA, iNewsBalikpapan.id - Pemain Timnas Jepang, Junya Ito, tersandung masalah pelecehan seksual jelang perempat final Piala Asia 2023. Samurai Blue jumpa Iran di Education City Stadium, Sabtu 3 Februari 2024 malam WIB .

Menurut laporan Daily Shincho, striker Reims itu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang gadis berusia 20-an pada 21 Juni 2023 usai laga Jepang menang atas Peru 4-1 dalam pertandingan persahabatan.

Kabarnya Junya Ito bertemu sosok gadis tersebut di sebuah restoran di Osaka, kemudian pergi minum bersamanya di hotel. Setelah itu, gadis tersebut menuduh pemain 30 tahun itu melakukan hubungan seks tanpa izin saat sedang mabuk. 

Sang gadis meminta Ito untuk meminta maaf pada September 2023 lalu dan kemudian menyewa pengacara untuk menuntut pada November 2023. Menanggapi tuntutan itu, Ito mengklaim ada kesepakatan seksual antara dirinya dan gadis tersebut.
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut