get app
inews
Aa Read Next : Polisi Periksa Kejiwaan Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga Pekan Depan

Terungkap! Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Babulu Laut Dipicu Dendam

Selasa, 06 Februari 2024 | 16:01 WIB
header img
Motif pembunuhan terhadap satu keluarga di Desa Babulu Laut RT 18, Penajam Paser Utara Kalimantan Timur yang menewaskan 5 orang diduga karena dendam. (Foto: ist)

PENAJAM PASER UTARA, iNewsBalikpapan.id - Motif pembunuhan terhadap satu keluarga di Desa Babulu Laut RT 18, Penajam Paser Utara Kalimantan Timur yang menewaskan 5 orang diduga karena dendam. 

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Supriyanto mengungkapkan motif tersebut terungkap dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka J (16). 

"Motifnya berawal rasa dendam karena percekcokan tetangga, permasalahan terakhir korban belum mengembalikan helm selama 3 hari," terang Supriyanto. 

Dia menambahkan, penyidik berencana akan melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan tersangka mengingat aksi keji pembunuhan yang dilakukan tersangka termasuk aksi nekat menyetubuhi para korban yang diungkapkan dilakukan saat korban sudah meregang nyawa. 

"Terkait indikasi kejiwaan belum ada. Tetapi dalam waktu dekat kita lakukan tes kejiwaan, untuk memastikan," singkatnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut