get app
inews
Aa Read Next : 18 Karya Jurnalistik Terima Penghargaan PLN Journalist Awards 2023

Puluhan Ribu Pemudik Diberangkatkan PLN ke Berbagai Daerah, Mudik Asyik BUMN 2024

Sabtu, 06 April 2024 | 14:06 WIB
header img
PT PLN (Persero) secara resmi melepas keberangkatan para pemudik yang tergabung dalam program “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” di Kantor Pusat PLN, Jakarta. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - PLN (Persero) secara resmi melepas keberangkatan para pemudik yang tergabung dalam program “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Jumat (5/4). Dalam ceremony tersebut, Direksi PLN melepas secara simbolis total 10.500 pemudik menggunakan bus ke berbagai daerah.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan, program ini merupakan agenda rutin tahunan PLN bersama Kementerian BUMN untuk menyediakan moda transportasi umum yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak mudik. Melalui Mudik Bersama BUMN 2024 yang digelar PLN ini diharapkan dapat mengurai kepadatan lalu lintas dan mengurangi jumlah kendaraan pribadi masyarakat untuk mudik khususnya sepeda motor. 

“Langkah ini didasari oleh komitmen untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia selama musim mudik Lebaran. Selain itu, hal ini juga merupakan bagian dari upaya bersama BUMN dalam praktik gotong royong, yang merupakan bagian integral dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL),” ujar Darmawan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut