get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Jemaah Masjid di Balikpapan Meninggal usai Sholat Jumat

Sabtu, 20 April 2024 | 22:03 WIB
header img
Tangkapan layar video viral jemaah masjid meninggal usai Sholat Jumat di Masjid Shahibussalim MT haryono, Jumat (19/4/2024). (Foto: tangkapan layar)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Video jemaah masjid meninggal usai Sholat Jumat viral di media sosial. Lokasi kejadian di Masjid Shahibussalim MT haryono, Jumat (19/4/2024).

Dalam video viral yang diunggah akun Instagram memperlihatkan detik-detik jemaah tersebut meninggal dalam posisi terbaring. Saat kejadian, awalnya tak ada jemaah lain yang menyadarinya.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun Khusnul Khotimah pak. Seorang jemaah di Masjid Shahibussalim MT haryono wafat seusai Sholat Jum’at (19/4/2024)," tulis keterangan akun tersebut dikutip Sabtu (20/4/2024).

Dalam tayangan tampak jemaat meninggal yang berbaju hijau di barisan saf kedua mengibas-ngibaskan lengannya seakan merasa kurang enak badan saat sholat. Dia juga sempat terbaring ke belakang lalu duduk kembali untuk melanjutkan sholat.

Begitu seusai sholat, dia bergeser ke samping agar tidak menghalangi jemaah yang mulai beranjak untuk meninggalkan masjid. Tak banyak jemaah lain yang mengetahui korban meninggal karena posisinya seperti terbaring tidur namun ternyata tidak bangun langi.

Video viral ini pun banyak dikomentari netizen. Beberapa yang mengenalnya memberi kesaksian almarhum orang baik.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut