get app
inews
Aa Read Next : Pasok Listrik Kalselteng dan Pembangunan IKN, PLN Tambah 100 MW di Unit 5 PLTU Kalselteng 2

Dapat Restu Haji Isam, H Muhidin dan Hasnur Mantapkan Langkah Maju Pilkada Kalsel 2024

Selasa, 23 April 2024 | 18:38 WIB
header img
Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Muhidin memantapkan langkahnya maju sebagai bakal calon Gubernur Kalsel pada Pilkada Kalsel 2024. Dirinya berpasangan dengan Hasnuryadi Sulaiman. Foto: Ist

BANJARBARU, iNewsBalikpapan.id - Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Muhidin memantapkan langkahnya maju sebagai bakal calon Gubernur Kalsel pada Pemilihan Kepala Daerah, Pilkada Kalsel 2024. Dirinya berpasangan dengan Hasnuryadi Sulaiman.

H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman yang juga CEO Barito Putera sudah bersilaturahmi dengan tokoh Kalimantan Selatan, H Syamsudin Andi Arsyad atau Haji Isam, Selasa (23/4/2024).

Info didapat, saat keduanya bersilaturahmi dengan Haji Isam, pria yang sudah memberangkatkan ribuan warga Tanah Bumbu umrah itu juga sudah memberikan restu kepad H Muhidin  dan Hasnuryadi Sulaiman

Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kalsel 2024. Ia siap mengabdi dirinya siap mengabdi untuk masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta.

“Mudah-mudahan mendapatkan amanah untuk bersama-sama memajukan dan membangun Kalimantan Selatan tercinta,” ucap pria yang juga akrab disapa Bang Hasnur itu.

Hal senada juga diungkapkan H Muhidin.Dirinya membenarkan sudah bersilaturahmi dengan Haji Isam di Jakarta. Silaturahmi itu dalam rangka mengomunikasikan langkah politiknya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut