get app
inews
Aa Read Next : Persija Jakarta Kalahkan Madura United di Laga Perdana Piala Presiden 2024

Persib Juara Liga 1 2023-2024, Kalahkan Madura United di Leg 2 Final Championship Series

Jum'at, 31 Mei 2024 | 22:16 WIB
header img
Persib Bandung menang telak 3-1 atas Madura United di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) malam WIB. (Foto: Persib)

BANGKALAN, iNewsBalikpapan.id- Persib Bandung menang telak 3-1 atas Madura United di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) malam WIB. Persib keluar sebagai juara Liga 1.

Gawang Madura United hampir kemasukan pada menit keenam, tetapi sundulan David Da Silva masih membentur mistar dan membuat skor masih tetap imbang.

Sementara pada menit ke-12, Fachrudin Aryanto memiliki peluang untuk membawa Madura United memimpin tetapi sundulannya masih melebar ke sisi kiri gawang lawan.

Persib tampil menggila di dua leg final Championship series. Persib menang agregat 6-1.

Sementara pada menit ke-14 tendangan keras Jacob William Mahler dari luar kotak penalti masih dengan mudah diamankan kiper Persib Bandung, Kevin Rey Mendoza. Ciro Alves mencoba untuk membawa Maung Bandung memimpin pada menit ke-21, tetapi pergeraknya harus dihentikan oleh salah satu pemain Madura United di dalam kotak penalti dan wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Ciro Alves kembali mendapatkan peluang emas untuk bisa membawa Persib Bandung memimpin melalui serangan balik cepat pada menit 33. Sayangnya tendangan kaki kananya masih melambung tinggi dan membuat gawang Madura United tetap aman.

Lucas Henrique Frigeri dengan tenang berhasil mengagalkan tendangan Ciro Alves pada menit ke-40, setelah memanfaatkan umpan dari serngan balik yang dilakukan David Da Silva. Sementara menjelang akhir babak pertama, Madura United bermain lebih menyerang tetapi Kevin Ray Menzo dengan sigap mengawal gawang Persib Bandung tetap aman.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut