get app
inews
Aa Read Next : Gudang Pecah Belah dan Plastik di Bukit Cinta Terbakar

PNM Dukung Peningkatan Inklusi Keuangan di Indonesia

Senin, 07 Oktober 2024 | 13:05 WIB
header img
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung program inklusi keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Foto: Ist

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id  – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung program inklusi keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal ini terlihat dari partisipasi aktif PNM dalam Financial Expo dan kick off Bulan Inklusi Keuangan 2024 di Balikpapan.

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi, menyatakan bahwa program PNM Mekaar telah berhasil menjangkau kelompok perempuan prasejahtera di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah 3T.

Melalui program ini, masyarakat mendapatkan akses pembiayaan yang aman dan terjangkau, serta pendampingan usaha untuk meningkatkan kesejahteraan.

Apalagi sejak terbentuknya Holding Ultra Miko (UMi) nasabah PNM Mekaar yang mayoritas unbankable telah dibantu untuk memiliki rekening Tabungan Simpedes UMi. Mereka kini memiliki akses layanan perbankan dasar untuk dapat meningkatkan taraf hidup kedepannya.

“Hadirnya inklusi keuangan dari PNM khususnya Holding UMi diharapkan mampu mendukung turunnya angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga subsisten," tambahnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut