get app
inews
Aa Read Next : Andi Harun Dikabarkan Dukung Isran Noor di Pilgub Kaltim 2024

Pengamat: Masyarakat Kalimantan Timur Butuh Pemimpin Berpengalaman seperti Isran Noor

Kamis, 10 Oktober 2024 | 21:16 WIB
header img
Calon Gubernur Kaltim Isran Noor di Pilkada Kaltim 2024. (Foto: ist)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id - Di tengah perkembangan pesat yang terjadi di Kalimantan Timur, masyarakat semakin menyadari bahwa pemimpin dengan rekam jejak yang kuat dan pengalaman yang luas seperti Isran Noor sangat dibutuhkan untuk menghadapi tantangan ke depan. 

Terlebih Kalimantan Timur saat ini menjadi pusat perhatian nasional berkat proyek Ibu Kota Nusantara (IKN). Proyek pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur ini membawa peluang besar, namun juga menciptakan tantangan yang tidak kecil. 

Di satu sisi, Kalimantan Timur akan mendapatkan peningkatan ekonomi yang signifikan melalui pembangunan infrastruktur, masuknya investasi, dan bertambahnya peluang kerja. Namun, di sisi lain, hal ini juga dapat memicu masalah sosial, seperti kesenjangan ekonomi, ketidakmerataan pembangunan, dan potensi kerusakan lingkungan.

Dalam situasi ini, Pengamat Kebijakan Publik, Iradat Ismail mengungkapkan pengalaman memimpin menjadi sangat penting. Isran Noor, telah membuktikan dirinya mampu mengelola sumber daya dan menangani berbagai isu besar dengan bijaksana. 

"Selama masa kepemimpinannya, Isran telah menghadapi dan mengatasi berbagai persoalan dan membuktikan diri mampu menghadirkan pembangunan ekonomi yang sangat penting bagi masa depan Kalimantan Timur," kata Iradat Ismail, Kamis (10/10/2024). 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut