Bikin Hubungan Makin Romantis, Coba Lakukan 5 Hal Ini Bersama Pasangan Saat Weekend

Intan Afika Nuur Aziizah
5 Hal yang bisa dilakukan bersama pasangan saat weekend. Foto: Ilustrasi/ Ist

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan untuk mengisi momen weekend. Melakukan berbagai kegiatan berduaan bisa membuat hubungan semakin romantis, selain juga menyenangkan.

Akhir pekan memang menjadi waktu yang dinanti banyak orang karena bisa rehat sejenak dari aktivitas pekerjaan. Momen ini biasanya digunakan untuk berkumpul bersama orang tercinta atau sekedar me time untuk menghilangkan penat setelah satu pekan beraktivitas.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan saat weekend, berikut lima hal seru yang iNews.id rangkum, Jumat (1/7/2022).

1. Olahraga bersama

Hal yang bisa dilakukan saat weekend bersama pasangan yaitu olahraga bersama. Selain baik untuk kesehatan, berolahraga bersama pasangan juga bisa membuat hubungan semakin mesra dan lebih harmonis.

Apalagi, ada beberapa olahraga yang tidak bisa dilakukan sendirian. Olahraga juga termasuk kegiatan refreshing yang murah meriah.

Kalian berdua bisa jogging bareng keliling kompleks, bersepeda bersama, atau mengikuti kelas kebugaran seperti yoga berpasangan maupun menjadi partner dalam olahraga kick boxing.


Olah raga bersama bisa menjadi pilihan untuk dilakukan pasangan untuk mengisi weekend. Foto: Ilustrasi/ Reuters

2. Pergi untuk pijat

Hal yang bisa dilakukan saat weekend bersama pasangan berikutnya adalah pergi ke tempat pijat. Memanjakan diri adalah suatu keharusan yang dapat dilakukan bersama di akhir pekan.

Jangan lupa mereservasi tempat pijat dengan ruangan yang dapat diisi dua orang, sehingga Anda dapat dipijat berbarengan sambil berpegangan tangan.

3. Masak bersama-sama

Hal yang bisa dilakukan saat weekend bersama pasangan selanjutnya adalah memasak. Memilih akhir pekan dan memutuskan menu apa yang akan dimasak bersama-sama akan membantu Anda memahami keterampilan masing-masing dan meningkatkan ikatan cinta yang terjalin.

Agar lebih seru, kalian juga bisa berlomba membuat makanan lezat seperti di MasterChef. Setelah itu, kalian bisa menikmati hidangan satu sama lain di atas meja yang sudah dihiasi dengan cahaya lilin bernuansa romantis.


Memasak bersama pasangan juga menjadi hal yang menyenangkan untuk mengisi waktu weekend. Foto: Ilustrasi/ Ist

4. Hunting foto

Hal yang bisa dilakukan saat weekend bersama pasangan lainnya adalah hunting foto. Kalian bisa menjelajahi sudut-sudut kota untuk mengasah bakat dan kemampuan fotografi Anda bersama pasangan sekaligus liburan berduaan.

Bisa juga merencanakan liburan ke tempat wisata alam, seperti pegunungan atau pantai untuk mengabadikan keindahannya yang memesona.

5. Pameran atau festival

Hal yang bisa dilakukan saat weekend bersama pasangan terakhir adalah mengunjungi pameran ataupun tempat festival. Romansa di momen ini tidak bisa diremehkan. Dengan menikmati suasana pemandangan, wahana hiburan dan musik murahan secara bersama, hubungan kalian akan semakin mesra. Momen ini pun bisa menjadi kenangan berharga yang tidak akan terlupakan.

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network