get app
inews
Aa Read Next : Gegara Dituduh Mencuri, Bocah Diikat dan Dicambuk Warga di China

Viral! Tahanan Asik Foto Selfie di Sel, Merokok dan Pamer Pakai Topi Polisi

Jum'at, 17 Juni 2022 | 09:19 WIB
header img
Viral Foto Selfie Tahanan di Sel, Merokok dan Pamer Pakai Topi Polisi Foto: Tangkapan Layar

ENDE, iNews.id - Foto selfie tahanan Polsek dan Polres Ende,  Nusa Tenggara Timur (NTT) mendadak viral di media sosial. Dalam foto tersebut ada tahanan merokok dan pamer memakai topi polisi.

Terdapat dua foto selfie yang beredar. Pertama foto memperlihatkan tiga tahanan, dua di antaranya tidak mengenakan baju dan salah satu mengenakan topi polisi berdiri di depan jeruji sel. Sementara itu, satu tahanan mengenakan baju berwarna hitam dan berdiri di dalam jeruji sel.

Foto itu pertama kali diunggah akun Facebook Barr Palsy, di grup Ende Flores, menulis 'Semoga ada anggota polisi Polres Ende di grup ini bisa jelaskan sedikit tentang foto ini'.

Sementara itu, Kapolres Ende, AKBP Andre Librian membenarkan bahwa foto yang beredar tersebut lokasinya di Polsek Ende dan di Polres Ende. Menurutnya, foto tersebut merupakan foto lama, diambil pada bulan April 2022.

"Sementara para tahanan dalam foto tersebut, merupakan anak di bawah umur yang terlibat dalam kasus pencurian motor. Kemudian diproses hukum (kasus pencurian motor). melalui keputusan pengadilan diterapkan restorative justice," katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut