get app
inews
Aa Read Next : Begini Tampang Mahasiswi Cantik Tabrak Emak-Emak hingga Tewas di Pekanbaru

Ratusan Emak-emak di Kuningan Deklarasikan Dukung Ganjar Calon Presiden

Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:11 WIB
header img
Emak-emak pencinta Ganjar Pranowo di Kabupaten Kuningan mendeklarasikan dukungan mereka. Foto: istimewa

"Kami sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar ya untuk pendataan. Aplikasi itu sangat menghemat waktu dan mencegah kerumunan. Sehingga, kegiatan membagikan pasera ini bisa berjalan tertib," ujar Agus Santoso.

Selain membagikan sembako, tutur Agus, relawan juga menyempatkan untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Kuningan. Setelah membagikan pasera dan sosialisasi, gelombang dukungan untuk Ganjar Pranowo terus berdatangan. 

Kali ini, hadir dari "emak-emak pencinta Ganjar Pranowo" yang berada di Kuningan. Ratusan emak-emak melakukan deklarasi dukungan dan membacakan orasi dengan semangat untuk berjuang bersama Sahabat Ganjar menuju Pilpres 2024. "Yang benar, kita pilih Ganjar !!!," seru salah satu emak-emak.

Agus mengapresiasi emak-emak bersemangat dan berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo di Pilpre 2024. "The power of emak-emak benar-benar luar biasa. Semoga dengan semangat ini, bisa disalurkan ke keluarga masing-masing untuk memilih Ganjar Pranowo," tutur Agus Santoso.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut