get app
inews
Aa Read Next : Wow! Daftar Uang Jajan Anak Artis Bikin Melongo, Ditaksir Capai Miliaran Rupiah Per Bulan

Sederet Artis Cantik yang Mengaku ngefans Vincent Rompies. Ada idolamu?

Jum'at, 08 Juli 2022 | 11:29 WIB
header img
Nagita Slavina ternyata ngefans dengan Vincent Rompies Foto: Nagita Slavina Mariana Tengker

JAKARTA, iNews.id - Terdapat sederet artis cantik yang mengaku ngefans Vincent Rompies. Para artis cantik tersebut menganggap sosok Vincent Rompies begitu berwibawa dan cukup berprestasi.

Sebagaimana yang telah diketahui, Vincent Rompies memang menjadi salah satu artis yang tak pernah diterpa gosip miring. Kariernya di dunia hiburan juga cukup mentereng sejak debut pada tahun 1988 sebagai bassis dari band Clubeighties. 

Namanya kian melejit ketika didapuk menjadi presenter sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi. Tak berhenti di situ, Vincent Rompies bersama rekannya, Desta juga berhasil membangun kanal YouTube yang telah memiliki 2,93 juta subscribers. 

Kini, Vincent Rompies tengah banyak dibicarakan setelah memenangkan pertandingan Tepok Bulu 2022 melawan Valentino Jebret. Dengan segala prestasinya tersebut, tak heran jika artis cantik ini mengaku ngefans Vincent Rompies.

Artis cantik yang mengaku ngefans Vincent Rompies

1.Anya Geraldine

Artis cantik dan seksi yang kerap berperan dalam film dan serial populer ini memang sangat digilai oleh para pria. Di balik pamornya tersebut, ia diketahui begitu mengidolakan rekan sesama artis, yakni Vincent Rompies.

Hal itu pernah ia ungkapkan dalam sebuah kesempatan bahwa ia adalah penggemar berat Vincent Rompies sejak dirinya masih bersekolah.

Bukan tanpa sebab, Anya Geraldine menganggap sosok Vincent Rompies begitu kharismatik dan mempesona.

Bahkan setelah menikah pun, aura cool Vincent Rompies menurut Anya Geraldine tak pernah pudar. Sebelumnya, Anya Geraldine juga sempat kedapatan mengunggah swafoto sambil merangkul sang idola di sebuah kelab malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Btw ini foto lama bgt sblm gue jd selebgram, ketemu om Vincent di Beer Garden Menteng lagi manggung. Terus gue ngefans, terus gue minta foto," tulis Anya sebagai keterangan foto.

2.Tissa Biani

Aktris cantik Tissa Biani memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2006. Namanya kian melejit kala berhasil membintangi beragam judul sinetron, FTV, maupun film.

Sedang menjadi sorotan, ia justru sempat menghebohkan penggemar ketika mengunggah foto dirinya bersama Vincent Rompies. Bukan swafoto biasa, Tissa Biani juga membubuhkan caption yang mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat Vincent Rompies.

“Ngefans dari 2015 hehe,” tulis Tissa Biani sebagai keterangan foto. Ia pun tampak malu-malu ketika menghadiri acara talkshow yang dipandu oleh sang idola.

3.Tantri ‘Kotak’

Vokalis band Kotak dengan gaya tomboy dan suara berat, Tantri menambah daftar panjang artis cantik yang mengaku ngefans Vincent Rompies. Dalam sebuah kesempatan ketika keduanya terlibat pekerjaan yang sama, Tantri ‘Kotak’ mengaku grogi saat akan bertemu dengan sang idola.

Ia juga diketahui telah mengidolakan Vincent Rompies sejak dirinya masih belia. Tak hanya itu, Tantri juga mengatakan bahwa ia sering menonton video-video di kanal YouTube Vincent Rompies bersama Desta.

Pengakuan Tantri tersebut dikeluarkan kala ia mendapatkan pertanyaan tentang sosok celebrity crush-nya di sebuah acara talkshow yang Vincent Rompies pandu.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut