get app
inews
Aa Read Next : Mayat Pria Ditemukan Hancur di Lantai 3 Mal di Kelapa Gading

Hasil Ujicoba Liga 2: Persiba Balikpapan Imbang Lawan Persikab 1-1, Coach Ilham Apresiasi Pemain

Kamis, 14 Juli 2022 | 17:40 WIB
header img
Persiba Balikpapan bermain imbang dalam ujicoba menghadapi Persikab Bandung dengan skor 1-1 di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta Kamis (14/7/2022) sore. Foto: MO Persibaofficial

JAKARTA, iNews.id - Persiba Balikpapan bermain imbang dalam ujicoba menghadapi Persikab Bandung dengan skor 1-1 di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta Kamis (14/7/2022) sore. Gol Yogi Novrian mampu menyelamatkan Beruang Madu - julukan Persiba- dari kekalahan. 

Sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Azka Fauzi, Pelatih Kepala Persiba Balikpapan Ilham Romadhona mengatakan jika timnya justru menguasai pertandingan. 

" Ini ujicoba kedelapan setelah libur Idul Adha, babak pertama justru kita mampu menguasai pertandingan secara organisasi baik dari depan, tengah ke belakang. Ada progres yang lebih baik. Ada 3-4 peluang kena tiang di babak pertama tapi inilah sepakbola saya berharap tidak cukup bermain bagus tapi kita butuh kemenangan, " katanya.


Foto: MO Persibaofficial

Usai turun minum, jual beli serangan tersaji.   Kali ini Laskar Dalem Bandung -julukan Persikab mampu unggul dari sisi serangan. Diakuinya, kondisi ini terjadi karena dirinya mencoba melakukan rotasi pemain. Hingga akhirnya, Yogi Novrian mampu menyamakan kedudukan 1-1.

"Di babak kedua ada penurunan karena kita ada rotasi, ada jual beli serangan tapi terpenting pemain tetap fokus hingga mampu menyamakan kedudukan. Terima kasih kepada para pemain progressnya sangat baik, " katanya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut