get app
inews
Aa Read Next : Budak Narkoba Ditangkap Polda Kalsel, Seludupkan Sabu 4 Kg Dicokok di Bandara Syamsuddin Noor

Pengedar Sabu di Penajam Paser Utara Dibekuk Polisi saat Bertransaksi

Minggu, 07 Agustus 2022 | 20:06 WIB
header img
Seorang pengedar narkotika jenis sabu dibekuk jajaran Kepolisian Polres Penajam Paser Utara (PPU) usai tertangkap basah tengah bertransaksi di kawasan Penajam Paser Utara. (Foto: istimewa)

PENAJAM PASER UTARA, iNews.id– Seorang pengedar narkotika jenis sabu dibekuk jajaran Kepolisian Polres Penajam Paser Utara (PPU) usai tertangkap basah tengah bertransaksi di kawasan Penajam Paser Utara. 

Dari tangan pelaku berinisial HES (34) polisi mengamankan sabu seberat 304,15 gram yang disembunyikan di dalam jok motor. 

Wakalpolres PPU Kompol Nur Kholis mengatakan, penangkapan itu bermula saat pihak kepolisian mendapatkan infomasi dari masyarakat, bahwa tersangka dicurigai sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

“Semuanya berkat informasi yang kami dapat dari masyarakat bahwa yang bersangkutan ini sering melakukan transaksi,” terang Kompol Nur Kholis, Minggu (7/8/2022). 

Dia menambahkan, saat itu pihaknya langsung melakukan penyidikan dan berhasil mendapatkan tersangka sedang membawa paket narkotika jenis sabu tersebut di dalam bagasi motor.

“Informasi dikembangkan kemudian dipastikan informasi tersebut A1, dan tersangka kedapatan sedang membawa barang bukti tersebut, lalu di pastikan dan dicari kemudian ternyata dimasukkan ke dalam motornya,” tuturnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut