get app
inews
Aa Read Next : Cekoki Kucing Minuman Keras, Mahasiswi di Padang Digeruduk Warga

Apes, Presenter TV Dipecat Setelah Sang Bos Menerima Kiriman Foto Telanjangnya

Selasa, 20 September 2022 | 18:43 WIB
header img
Karier seorang presenter stasiun televisi NY1 diujung tanduk setelah video syurnya di sebuah situs gay diperoleh sang bos. (Foto: ilustrasi/pixabay)

Kini Adame mengajukan gugatan di pengadilan negara bagian New York. Mengutip New York Post, dokumen tersebut menyebutkan seseorang tanpa seizinnya telah mengambil foto telanjang Adame di situs video chat, yang diidentifikasi sebagai Unit 4 Media LTD.

Orang itu kemudian menyebarkan lagi kepada ibunya dan NY1 dengan maksud melecehkan, mengganggu atau membuat Adame khawatir hingga mengganggu hubungan kerjanya. 

Adame mengupayakan agar pengadilan dapat memaksa situs tersebut mengungkapkan identitas pengguna anonim yang mengambil data tersebut. Termasuk pengguna Sonal Prehonn, Tommysize29, Funtimes99 dan Landonboy227.

Adame juga berencana menuntut mereka, tapi belum mendapat identitas pengguna yang mengirimkan foto telanjangnya dari screenshot video.

Melalui Instagram pribadinya, Adame turut menyampaikan permohonan maaf kepada bosnya di stasiun televisi NY1, rekan kerja, audiens, teman-teman serta keluarganya atas rasa malu atau penghinaan yang mereka alami dari peristiwa itu.

"Saya memiliki pekerjaan impian saya dan saya kehilangannya karena kesalahan penilaian saya sendiri," tulisnya.

Dia meyakinkan semua orang bahwa dirinya telah mendapat bantuan profesional yang dibutuhkan. Dengan begitu dia dapat membuat keputusan tepat yang tidak memengaruhi orang-orang yang sangat dia sayangi dan kariernya, saat melangkah maju.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut