Logo Network
Network

Foto Jadul Lesti Kejora Viral, Bernyanyi Keliling Kampung Modal Riasan Ala Kadarnya

Muhamad Sukardi
.
Kamis, 22 September 2022 | 07:14 WIB
Foto Jadul Lesti Kejora Viral, Bernyanyi Keliling Kampung Modal Riasan Ala Kadarnya
Foto jadul Lesti Kejora beredar, dari video unggahan di YouTube. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Cerita kesuksesan pedangdut Lesti Kejora memang banyak menjadi bukti jika kerja keras selalu membuahkan hasil. Kini Lesti menjelma menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas dengan penghasilan besar. 

Namun siapa sangka, perjuangan istri dari Riski Bilar itu begitu tingginya memulai karir dari nol. Merintis dari kampung ke kampung. jauh sebelum terkenal dia sudah menyanyi dari panggung ke panggung berkeliling kampung.

Hal tersebut terungkap dari beberapa video yang tersebar di media sosial. Sebelum masuk TV wajahnya pun berbeda sekali, tapi suara emasnya memang sudah terasah sejak dulu.

1. Rambut lurus 

Dalam video yang diunggah MERCY ENTERTAINMENT Official memperlihatkan sedikit perubahan pada tampilan Lesti di 2017. 

Dia terlihat lebih dewasa dengan tampilan rambut lurus dan mengenakan dress brokat pink. Riasan wajahnya pun natural tak tampak menor.

2. Rambut kuncir kuda 

 Di video lain yang diunggah akun YouTube Ahyat TV, Lesti tampak lebih centil dengan rompi merah dengan ornamen di bagian depan. 

Dia memadukan rompi tersebut dengan kaos dan semacam luaran hitam pendek. Lesti memang terkenal dengan kesopanannya dan itu bisa terlihat di sini, dia mengenakan celana panjang menutupi kakinya.

Kalau soal riasan wajah, di sini Lesti membuat semacam garis hitam melengkung di kelopak matanya. Mungkin, biar terkesan lebih besar matanya. Gayanya benar-benar beda drastis, ya. 

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini